Minggu, Juli 21, 2024
Beranda Riau PEKANBARU Menangkan Agung Nugroho Menuju Wako Pekanbaru, Ini Strategi Demokrat

Menangkan Agung Nugroho Menuju Wako Pekanbaru, Ini Strategi Demokrat

Jagariau – PEKANBARU – Jelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak, sejumlah kontestan partai politik (Parpol) sudah memulai strateginya guna memenangkan jagoannya. Salah satunya seperti yang dilakukan Partai Demokrat di Pekanbaru

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Pekanbaru, Desi Susanti mengungkapkan strategi Agung Nugroho untuk maju dan memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2024.

Dikatakan Desi, salah satu strateginya dengan terus melakukan konsolidasi intensif dengan sejumlah partai politik guna mengusung Agung Nugroho sebagai calon walikota dalam Pilwako Pekanbaru mendatang. Langkah ini diambil untuk memaksimalkan dukungan dan memperkuat posisi Agung di tengah masyarakat.

Selain itu Desi menjelaskan, setiap hari pihaknya melakukan konsolidasi dan turun langsung ke masyarakat. “Antusiasme masyarakat terhadap Pak Agung sangat tinggi, terlebih lagi beliau berhasil mendominasi berbagai survei. Kami semakin optimis dengan peluang kemenangan,”ujarnya.

Ditambahkan Desi, beberapa kesempatan turun ke lapangan, Agung Nugroho selalu disambut antusias warga. Hal ini menunjukkan adanya kepercayaan dan harapan besar dari masyarakat terhadap kepemimpinan Agung di masa depan.

“Kami merasa sangat bersyukur dan termotivasi dengan dukungan masyarakat,”ungkapnya.

Lanjutnya, dengan konsolidasi yang terus berjalan dan dukungan partai partai koalisi yang semakin solid, Partai Demokrat Pekanbaru optimis Agung Nugroho memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Pekanbaru dan membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

Di sisi lain, Agung Nugroho tengah sibuk menjalin komunikasi politik agar koalisi partai yang mendukungnya dapat terwujud sepenuhnya. Agung menegaskan, dukungan dari partai partai koalisi sangat penting untuk memastikan langkahnya maju dalam Pilwako Pekanbaru dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saat ini kata Agung, ada empat partai di parlemen yang sudah berkomitmen untuk mendukung pencalonannya. Diantaranya Partai Hanura dan Partai Gerindra menjadi yang paling terdepan dalam memberikan dukungan.

Namun, Agung terus berupaya menjalin komunikasi dengan partai partai lainnya agar dapat maju dengan kekuatan penuh.”Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus menjalin komunikasi politik dengan partai lain sehingga kita bisa maju dengan full power,”kata Agung.

Agung menambahkan, dukungan maksimal dari berbagai partai sangatlah penting untuk memenangkan Pilkada.(Bil/Ckp)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments